Selasa, 10 Januari 2012

Manchester United Berhasil bungkam Manchester City..!!

Okeeee guyss malam ini gw dicka aditya ingin menjelaskan kabar bahagia karena club kesayangan gw Manchester United (RedDevils) berhasil mengalahkan manchester City sekaligus membalas dendam dengan skor 3-2....!!gw cukup bangga dengan hasil ini tapi sebenarnya belom puas dengan skor 3-2 sebenarnya MU bisa lebih dari 3-2...karena terlalu berjaga" dbabak kedua city hampir saja bisa menyamai kedudukan...entah kenapa Manchester United dbabak keduaa seranganya bgtu mengendor tidak seperti babak pertama.tpi dengan skor 3-2 sudah bisa menyingkirkan manchester city dari piala tertua d inggris piala FA dan bisa mempermalukan dkandang sendiri d ETIHAD STADIUM..!!
tapi saya salut dengan city walaupun smpat tertinggal 3-0 , city terus tetap berjuang keras untuk membalikan keadaan atau tidak mengimbangi skor sementara.dibabak k2 city mulai bangkit dah alhasil city bisa mencetak 2 gol yg dicetak kolarov dan mantu dari maradona kun aguero.namun dengan gol tersebut tidak bisa menyelamatkan Manchester City dari kekalahan.kun aguero juga sangat menyesalkan dengan kartu merah Vincent Company yang berusaha menghadang luis nani .namun walaupun begitu saya tetap mendukung Manchester United (RedDevils) . Gol pertama d cetak wayne ronney gol kedua dcetak wellbeck dan gol ketiga dcetak sama si bengal lagi yaitu wayne rooney .
okeee guyss cukup sekian terima kasih saya dicka aditya mohon pamit..hehehe...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar