Jumat, 06 Januari 2012

Kawah Putih Di Bandung

Kawah Putih di ciwidey Bandung.nih lah fotonya .

kali nihh saya ingin bercerita atau mendongeng tentang kawah putih karena da tugas dari dosen juga sih .hehehe
saya dicka aditya dari Universitas Gunadarma sering sekali saya klo lagi liburan with MyFamily k kawah putih ciwidey .
kawah putih adalah tempat yg paling enak buat dikunjungi karena apa ?karena pemandanganya yang sangat indah sekali ditambah dengan adanya kabut yg selalu menyelimuti kawah putih tersebut .tidak heran dikawah putih menjadi salah satu tempat rekreasi yg dkunjungi oleh banyak orang .
saya juga tidak tau gimana jelas gimana kawah putih itu terbentuk . tpi yang jelas kawah putih tempat yang paling enak buat liburan .banyak orang yang mengabdikan dirinya dengan cara berfoto-foto .dikawah putih sangat bau belerang karena dari kawah tersebut dan ada juga dari goaa yg mengeluarkan gas belerang tersebut . konon katanya orang tidak boleh terlalu lama ada ddpan goa tersebut karena kalau misalnya trlalu lama orang bisa pingsan karena gas belerang tersebut .

kawah putih yang sangat indah dengan pemandanganya membuat aku kebawa mimpi dengan mygirlfriend dika aryani . saya bermimpi saya dengan dika aryani bisa pergi ber 2 ksana lalu yang paling keingat terus saya dengan dika aryani dinner dikawah putih dengan dtemani lilin-lilin kecil lalu diselimutin dengan kabut disana .
semoga mimpi saya terwujud amin ...hehehee..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar